Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: PSM Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-9 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (17/7/2019).

Tiga poin dibutuhkan PSM untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen. Juku Eja kini sudah mengoleksi 10 poin dari lima partai. Mereka tertinggal sembilan poin dari PS Tira Persikabo, pimpinan klasemen sementara yang sudah bermain dalam sembilan partai.

PSM sejauh ini punya rekor apik dalam laga kandang di Shopee Liga 1. Mereka belum pernah kalah ketika bermain di hadapan pendukung sendiri.

Di sisi lain, Persebaya datang ke Makassar dengan modal minor. Dalam dua partai terakhir, skuat Djajang Nurjaman tak pernah menang. Masing-masing ditahan Barito Putera 2-2 (9/7/2019) dan takluk ditangan PSS Sleman 1-2 (13/7/2019).

Bajul Ijo pun tak diperkuat dua bek tim nasional, Hansamu Yama dan Ruben Sanadi yang tak masuk dalam daftar pemain ke Makassar karena masih menjalani perawatan cedera.

Duel PSM versus Persebaya merupakan adu gengsi dua jawara Perserikatan. PSM versus Persebaya termasuk dalam partai klasik sepak bola Indonesia, dan kedua tim memiliki sejarah panjang serta pendukung fanatik.

Tentunya, laga PSM kontra Persebaya Surabaya yang bakal ditayangkan Indosiar dan live streaming di Vidio Premier akan sangat sayang bila dilewatkan. 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Jadwal: Rabu (17/7/2019)

Status: Pekan ke-9 Shopee Liga 1

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Andi Mattalatta Mattoangin

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda juga bisa menyaksikan laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya melalui live streaming di channel Indosiar di Vidio Premier.

Untuk menuju Vidio Premier, silakan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer