Sukses


Leonard Tupamahu Tidak Masalah Bali United ke Lamongan Tanpa Willian Pacheco

Bola.com, Gianyar - Bali United harus kehilangan pemain bertahan asal Brasil, Willian Pacheco, saat menghadapi Persela Lamongan dalam laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7/2019). Kehilangan tandem di pusat pertahanan tim tak membuat Leonard Tupamahu merasa ada masalah.

Leonard menegaskan kesiapannya mengawal lini pertahanan Bali United dalam laga kontra Persela. Pemain senior itu pun merasa tidak ada kendala harus berpasangan dengan pemain lain, seperti Haudi Abdillah dan Gunawan Dwi Cahyo.

"Secara pribadi, saya pasti sangat siap bila tim pelatih percaya kepada saya untuk tampil menghadapi Persela. Pasti saya akan berusaha tampil maksimal untuk membantu tim meraih tiga poin di kandang Persela," ujar Leonard Tupamahu seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya rasa Haudi dan Gunawan sama-sama bek tengah yang memiliki kualitas dan juga pengalaman di Liga Indonesia. Jadi siapa saja yang main nanti, saya yakin lini bertahan kami tetap akan kuat," lanjutnya.

Bali United baru saja mengalami kekalahan pertama di Liga 1 2019 ketika bertandang ke Banjarmasin, Minggu (14/7/2019). Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu kalah 0-1 dari Barito Putera.

Posisi Bali United di puncak klasemen pun dikudeta oleh Tira Persikabo yang kini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2019. Demi kembali ke puncak klasemen, Serdadu Tridatu pun harus berusaha untuk bisa meraih tiga poin di kandang Persela.

2 dari 2 halaman

Waspadai Alex dos Santos

Bali United benar-benar tidak boleh lengah di kandang Persela. Kehadiran pemain asal Brasil, Alex dos Santos, di lini serang tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu bisa menjadi ancaman serius bagi lini bertahan Serdadu Tridatu.

Leonard pun mengakui dirinya mewaspadai penyerang yang baru saja mencetak hattrick ke gawang Kalteng Putra itu. Leonard juga memuji bagaimana pemain asing tersebut begitu bekerja keras bersama Persela untuk membawa timnya meraih poin.

"Memang dia patut kami waspadai dalam pertandingan ini. Kalau saya melihat, dia selalu bekerja keras di setiap pertandingan. Sebagai penyerang, dia juga selalu mencari ruang untuk mencetak gol. Tidak heran dia bisa mencetak gol di pertandingan terakhir," ujarnya.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer