Sukses


Bayu Pradana Kembali ke Skuat Barito Putera, Berpotensi Bermain Saat Hadapi Persela

Bola.com, Banjarmasin - Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana, sudah kembali berlatih bersama skuat Laskar Antasari. Namun, Bayu Pradana belum menjadi opsi untuk turun dalam laga kontra Borneo FC dan berpotensi kembali ke lapangan hijau saat menghadapi Persela Lamongan.

Bayu Pradana sudah terlihat kembali bergabung dalam sesi latihan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Selasa (16/7/2019). Kehadiran Bayu tentu mendapatkan sambutan dari rekan-rekan setimnya.

Namun, pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, mengaku belum bisa memainkan gelandang bertahan Timnas Indonesia itu dalam laga tandang kontra Borneo FC yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (18/7/2019). Yunan tidak ingin mengambil risiko kehilangan Bayu lagi dan memilih untuk menunggu laga kandang kontra Persela.

"Untuk pertandingan melawan Borneo FC, dia belum bisa bermain. Kami akan memintanya untuk fokus memulihkan kondisi lebih dulu. Pertandingan selanjutnya menghadapi Persela, Insyaallah dia akan kami turunkan," ujar Yunan Helmi seperti dilansir situs resmi klub.

Bayu Pradana pun merasa sangat gembira bisa kembali bergabung. Sejak lama, Bayu sudah merindukan kembali ke lapangan hijau dan hanya bisa menyaksikan teman-temannya lewat layar kaca.

"Alhamdulilah saya sudah sembuh. Selama dua bulan menepi, saya tentu rindu dengan suasana di sini. Biasanya saya hanya nonton lewat layar kaca. Sekarang saya sudah kembali dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. Salam kekeluargaan," ujar Bayu.

"Cedera sudah sembuh dan tidak ada masalah lagi, tinggal pengembalian kondisi saja. Jangan ditanya soal keinginan saya bermain. Namun, semua saya serahkan kepada tim medis dan tim pelatih. Mereka lebih tahu apa yang terbaik untuk saya," lanjutnya.

Tentu penggemar Barito Putera menantikan kembalinya Bayu Pradana di Stadion 17 Mei saat menjamu Persela Lamongan. Laskar Antasari akan menghadapi Persela pada Jumat (26/7/2019).

Sumber: Barito Putera

Video Populer

Foto Populer