Sukses


Ada Pencuri di Stadion Gajayana, 4 Ponsel Pemain dan Pelatih Kiper Arema Raib

Bola.com, Malang - Tiga pemain Arema FC, Ricky Ohorella, Sunarto, Zidane Pulanda, dan asisten pelatih Yanuar ‘Begal’ Hermansyah, mengalami nasib sial.

Setelah menjalani agenda uji coba di Stadion Gajayana untuk tim lapis kedua melawan Persekam Metro FC, Rabu (17/7/2019) pagi, mereka kehilangan ponsel.

Ponsel tersebut ditempatkan di tas masing-masing lalu dikumpulkan di depan ruangan penjaga stadion. Biasanya, barang itu dititipkan dalam ruangan. Tapi, ruangan tersebut sedang dikunci dan penjaga bertugas untuk merawat lapangan. Praktis barang tersebut tidak ada yang menjaga.

Area depan ruangan penjaga itu memang menjadi akses keluar masuk penonton dan semua pemain berkonsentrasi dengan uji coba. Saat pertandingan, semua pemain fokus di lapangan.

Kejadian tersebut sempat membuat heboh para pemain, suporter dan penjaga stadion. Ini jadi pengalaman pertama di tim Singo Edan.

“Mungkin sedang apes. Biasanya memang barang dititipkan dan ada yang menjaga. Tadi ruangan penjaga dikunci. Jadi barang ada yang ditaruh di mobil, motor dan salah satunya di depan ruangan itu. Jadi, tadi sedang sial dan ada unsur teledor juga,” kata asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Ekpresi berbeda diperlihatkan tiga pemain dan pelatih kiper Arema FC yang kehilangan ponsel. Ricky sempat terlihat emosi. Sunarto dan Zidane hanya bisa diam karena pasrah. Begal sempat menggerutu. “Sayang kontak yang ada di dalam handphone juga,” kata Begal.

2 dari 2 halaman

Lapor Polisi

Arema langsung mengambil langkah cepat dengan melaporkan kejadian ke Polresta Malang. Di tim Arema ada pemain yang juga anggota Kepolisian, yakni Ikhfanul Alam. Dia yang membantu untuk membuat laporan dan langsung melakukan pemeriksaan.

Perlu diketahui, Arema menggelar uji coba dengan Persekam Metro FC untuk pemain yang tidak dapat kesempatan bermain di Shopee Liga 1.

Singo Edan baru saja menjalani laga lawan Perseru Badak Lampung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (16/7/2019). Sudah jadi agenda, sehari usai pertandingan di Liga 1, pemain cadangan diturunkan dalam uji coba melawan klub setempat.   

 

Video Populer

Foto Populer