Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Persela Vs Bali United

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan menjamu Bali United dalam pertandingan laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7/2019) sore. Duel ini akan berlangsung menarik karena kondisi kedua tim yang terbilang ironis.

Bali United berada di papan atas klasemen Liga 1 2019 dan baru saja mengalami kekalahan pertamanya saat bertandang ke markas Barito Putera di laga pekan kedelapan. Kekalahan tersebut tentu menjadi motivasi bagi Bali United untuk bangkit di Lamongan.

Sementara itu, tim tuan rumah yang saat ini masih berkutat di zona bahaya, justru termotivasi karena baru saja meraih kemenangan pertamanya pada pekan kedelapan. Saat itu, Laskar Joko Tingkir menang telak 3-0 saat menjamu Kalteng Putra.

Bicara soal tren pertemuan, Bali United terbilang unggul. Dalam dua pertemuan kedua tim di Liga 1 2018, Bali United meraih kemenangan, di mana dalam setiap pertandingan Ilija Spasojevic mampu mencetak gol.

Tren positif tersebut berlanjut kala kedua tim bertemu di 16 besar Piala Indonesia 2018. Persela harus mengakui keunggulan Bali United dalam dua leg pertandingan.

Tentu saja Persela ingin mematahkan tren Bali United tersebut dengan meraih kemenangan. Namun, tentu saja Serdadu Tridatu tak akan begitu saja menyerah demi menjaga eksistensi mereka di papan atas Liga 1 2019.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Kamis (17/7/2019)

Persela Lamongan vs Bali United

Stadion: Surajaya, Lamongan

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer