Sukses


Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio.com: Borneo FC Vs Barito Putera

Bola.com, Samarinda - Duel dua klub Kalimantan tersaji dalam laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (18/7/2019). Borneo FC menjamu Barito Putera, di mana kedua tim sama-sama termotivasi hasil positif dalam laga pekan kedelapan.

Borneo FC yang berada di peringkat kesepuluh jelas unggul dari Barito Putera yang berada di peringkat ke-14 dalam klasemen Liga 1 2019, terutama karena Pesut Etam bermain di kandang.

Namun, Barito Putera yang baru mengalahkan Bali United dalam kemenangan pertama mereka di laga pekan kedelapan menjadi faktor yang patut diperhitungkan.

Namun Rizki Pora dkk. harus kerja keras. Mereka punya pengalaman pahit saat kalah 0-2 pada laga pramusim melawan Borneo FC di stadion yang sama.

Yunan Helmi dihadapkan pada faktor kebugaran fisik pemain yang kelelahan akibat jadwal yang sangat padat. Makanya, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U23 ini bakal merotasi formasi pemainnya.

Dengan kondisi tersebut, apakah Barito Putera mampu mencuri poin di kandang Borneo FC? Atau tim tuan rumah mampu memanfaatkan tekanan suporter kepada tim tamu untuk meraih kemenangan? Patut dinantikan duel dua klub Kalimantan tersebut.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Kamis (18/7/2019)

Borneo FC vs Barito Putera

Stadion: Segiri, Samarinda

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer