Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persela Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan akan menjamu Bali United dalam pekan ke-9 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7/2019).

Laga ini menjadi kesempatan Persela untuk keluar dari zona merah. Saat ini, mereka berada di posisi ke-17 dengan lima poin.

Namun, pelatih Nilmaizar menyadari, tidak mudah bagi timnya untuk mengulang hasil positif seperti yang mereka mengalahkan Kalteng Putra 3-0 di kandang. Sebab, Bali United memiliki materi pemain yang jauh lebih mengilap ketimbang timnya.

"Bali United secara materi pemain sangat bagus, apalagi mereka ada di posisi dua klasemen, namun bukan berarti kita lebih jelek dari mereka, itu tergantung besok di lapangan," ujarnya.

Di sisi lain, Bali United juga memburu tiga poin untuk tetap bersaing di papan atas. Saat ini, skuat arahan Stefano Cugurra berada di posisi kedua dengan torehan 16 poin.

Menghadapi laga tersebut, pelatih Stefano Teco menyebut, Bali United memaksimalkan kekuatan setelah menjalani laga tandang di Banjarmasin. Mereka memanfaatkan rehat sehari.

 

"Kami punya waktu istirahat sehari saja. Saya sempat menyaksikan pertandingan terakhir Persela saat mereka menang 3-0 atas Kalteng Putra," kata Teco.

Bali United tak mau meremehkan Persela yang saat ini menghuni papan bawah. Menurut Teco, Persela punya ambisi besar untuk bangkit di kandang dengan pelatih baru.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Persela Lamongan Vs Bali United

Jadwal: Kamis (17/7/2019)

Status: Pekan ke-9 Shopee Liga 1

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Surajaya, Lamongan

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Link dan Video Live Streaming

Anda juga bisa menyaksikan laga Persela Lamongan Vs Bali United melalui live streaming di channel Indosiar di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini. Anda juga bisa menyaksikan melalui video di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer