Sukses


Jelang Hadapi Persela, Paulo Sergio Ingin Bali United Maksimal

Bola.com, Gianyar - Playmaker Bali United, Paulo Sergio, siap tampil maksimal dalam pertandingan menghadapi Persela Lamongan pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7/2019) sore. Paulo Sergio ingin Bali United maksimal meski waktu persiapan sangat sedikit.

Bali United baru saja mengalami kekalahan perdana mereka di Liga 1 2019 usai kalah 0-1 dari Barito Putera di Banjarmasin pada Minggu (14/7/2019). Namun, kini Bali United sudah harus kembali bertanding dalam jeda empat hari

Paulo Sergio pun mengakui kurangnya waktu recovery dan persiapan untuk menghadapi Persela. Namun, bagi pemain asal Portugal itu bukan alasan bahwa timnya tidak bisa meraih poin di kandang Persela.

"Memang kami tidak terlalu banyak memiliki waktu untuk melakukan persiapan. Kami hanya memiliki waktu sehari untuk recovery dan sehari uji coba lapangan. Tapi, kami harus bisa memanfaatkan waktu yang ada secara maksimal," kata Paulo Sergio seperti dilansir situs resmi Bali United.

Paulo Sergio juga mengatakan Bali United harus fokus dalam sesi latihan agar mampu meraih hasil positif dalam laga kali ini. 

"Kami semua harus fokus saat sesi latihan apabila ingin tampil maksimal di pertandingan ini. Pastinya kami ingin meraih hasil positif di sini untuk bisa tetap berada di papan atas. Semoga saja segala sesuatunya sesuai dengan harapan kami," kata Paulo.

Saat ini Bali United berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 16 poin dari tujuh laga, tergeser posisinya oleh Tira Persikabo yang saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dengan mengoleksi 19 poin dari sembilan laga yang sudah mereka mainkan.

Sumber: Bali United

 

Video Populer

Foto Populer