Sukses


PSCS Cari Poin Pengganti dari Duel Melawan Cilegon United

Bola.com, Cilegon - PSCS Cilacap bertekad mencuri poin dalam laga tandang melawan Cilegon United pada lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Jumat (19/7/2019). PSCS Cilacap butuh poin setelah ditahan PSMS Medan di kandang sendiri pada laga sebelumnya.

PSCS Cilacap membuang kesempatan meraih kemenangan saat menjamu PSMS (13/7/2019) di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. Ravi Murdianto dkk. hanya bermain 0-0 Pada laga itu. Sementara Cilegon United menang telak 4-0 atas PSPS Riau di waktu yang sama.

Pelatih PSCS, Djoko Susilo, mengatakan tim asuhannya mengusung target realistis di Cilegon karena lawan dalam motivasi berlipat.

"Kami melakukan evaluasi setelah hasil imbang melawan PSMS. Fokus kami di penyelesaian akhir yang kurang baik di dua laga terakhir. Sebagai tim tamu, kami realistis bisa mencuri poin. Cilegon United lagi bagus-bagusnya," ujar Djoko Susilo, Kamis (18/7/2019).

PSCS kembali tidak dapat memainkan Taryono pada pertandingan di Cilegon. Striker senior itu masih menjalani perawatan setelah mengalami benturan hebat di kepalanya saat laga melawan PSMS. Djoko Susilo bakal memaksimalkan peran Syaiful Bahri dan Indra Setiawan untuk mengisi lini depan.

"Ada beberapa pemain kami yang absen, terutama Taryono masih cedera akibat permainan kasar lawan. Dia sempat dirawat di IGD dan ada pendarahan di kepala," ujar pelatih asal Malang ini.

Pencetak gol terbanyak sementara PSCS, Syaiful Bahri, mengaku siap bertempur demi merealisasikan target mencuri poin.

"Sebagai pemain, harus fokus dan bekerja keras, semoga mendapat hasil yang positif di Cilegon kali ini," ucap Syaiful.

Cilegon United dan PSCS Cilacap sama-sama mengoleksi 10 poin hingga pekan kelima. Hanya, Cilegon United menempati posisi ketiga atau di atas PSCS yang duduk di peringkat empat.

Video Populer

Foto Populer