Sukses


Satu Lagi Pemain Persik Mendapat Panggilan Gabung TC Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Kediri - Manajemen Persik Kediri boleh berbangga hati. Pasalnya, satu pemain Macan Putih dipanggil menjalani seleksi di Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan Indra Sjafri. 

Bek muda berbakat, Dodi Alexvan Djin, bakal bergabung dengan pemusatan latihan Skuat Garuda Muda, mulai Jumat (19/ 7/ 2019).

Pemain asal Halmahera, Maluku Utara, ini jadi pemain kedua dari Persik Kediri, yang berpeluang meniti karier di Timnas Indonesia U-22. Striker jangkung Septian Satria Bagaskara lebih dulu menghuni timnas yang diproyeksikan tampil di SEA Games ini. 

"Saya senang bisa dipanggil ke timnas. Meski masih seleksi, saya akan berusaha maksimal bisa memikat hati coach Indra Sjafri. Membela timnas adalah cita-cita semua pemain," ujar Dodi Alexvan Djin. 

Hanya, pemanggilan pemain didikan Persema Malang ini jadi dilema bagi Persik. Pada saat sama, Faris Aditama dkk. menjalani tur ke Kalimantan Timur, masing-masing melawan Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar. Padahal, Alex Djin merupakan benteng tangguh bagi pertahanan Persik. 

"Kalau mau egois, pemanggilan Alex Djin merugikan kami. Tapi, di balik itu, kami bangga pemain Persik Kediri dipanggil ke Timnas. Kami harus mendukung karier pemain bisa berkembang di level lebih tinggi lagi," tutur Beny Kurniawan, Manajer Persik.

Video Populer

Foto Populer