Andi Sport Menjuarai Liga Ayo Tangerang 2019

Oleh Wiwig Prayugi pada 18 Jul 2019, 20:17 WIB
Liga Ayo Indonesia

Bola.com, Cisauk - Andi Sport menjuarai Liga Ayo Tangerang 2019 yang digelar di Stadion Mini Cisauk, Tangerang, Sabtu (13/7/2019). Pada final, Andi Sport mengalahkan AMW Tangerang 3-1.

 

Andi Sport mencetak gol lewat aksi Abdul Goni, M. Junaedi, dan Saiful Ramadan. Sementara, AMW Tangerang mencetak gol melalui tendangan bebas kaki kiri Rifky Juliansyah.

Kedua tim tampil agresif sejak awal pertandingan. Setelah skor 2-1, Andi Sport memastikan kemenangan lewat titik penalti. Saiful Ramadhan tidak menyia-nyiakan peluang itu dan mengubah skor menjadi 3-1.

Andi Sport memboyong trofi Liga Ayo Tangerang untuk pertama kalinya. Tahun ini merupakan musim pertama Liga Ayo di wilayah Tangerang. 

Dengan berakhirnya laga final Tangerang, maka selesai pula seluruh rangkaian kegiatan pertandingan Liga Ayo Tangerang 2019.

Liga Ayo Tangerang dimulai sejak Maret 2019 dan diikuti 16 tim dari wilayah Tangerang. Liga Ayo Tangerang menjadi wadah bagi pencinta sepak bola amatir wilayah Tangerang untuk menyalurkan hobi dan bakat. 

Sampai bertemu di Liga Ayo Tangerang 2020!