Sukses


Persija Vs PSM di SUGBK, Izin Kepolisian Belum Turun

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memastikan akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada leg pertama final Piala Indonesia, Minggu (21/7/2019). Namun, rekomendasi keamanan untuk pertandingan itu belum turun.

"Kami akan memakai SUGBK untuk nenghadapi PSM pada final Piala Indonesia," imbuh Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, kepada Bola.com.

Hingga Kamis (18/7/2019), izin dari Polda Metro Jaya belum terbit. Kendati demikian, Ferry tetap optimistis pertandingan bisa digelar sesuai jadwal.

Ferry memprediksi rekomendasi keamanan akan keluar dalam waktu dekat. Pada laga Persija sebelumnya, kepolisian baru memberikan lampu hijau saat mendekati hari pertandingan.

"Izin kepolisian belum keluar. Seperti biasa, sudah di pengujung mendekati pertandingan, baru terbit," jelas Ferry.

2 dari 2 halaman

Leg Kedua di Makassar

Adapun, format final Piala Indonesia menganut sistem kandang dan tandang. Pada laga leg kedua, gantian PSM yang akan menjadi tuan rumah.

PSM akan menjamu Persija pada 28 Juli 2019 di Stadion Mattoangin. Itu artinya, penyerahan piala akan dilakukan di markas tim berjulukan Pasukan Ramang itu, terlepas dari siapapun juaranya.

Video Populer

Foto Populer