Sukses


Indra Mustafa Siap Bertandem dengan Saefulloh Maulana pada Laga PSIS Vs Persib

Bola.com, Bandung - Absennya Achmad Jupriyanto dan Bojan Malisic saat Persib Bandung menjalani laga tandang kontra PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019), memastikan Robert Alberts menurunkan bek tengah lapis kedua, Indra Mustafa dan Saefulloh Maulana.

Indra mengaku siap berduet dengan Saefulloh sebagai palang pintu pertahanan Persib Bandung pada laga pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 tersebut.

"Saya nyaman dengan Saefulloh. Dengan siapapun, nyaman-nyaman saja, tergantung bagaimana kami beradaptasi selama latihan," ujar Indra di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (19/7/2019).

Melihat PSIS yang bermain terus menekan, Indra mengaku siap menghadang gempuran-gempuran tim berjulukan Mahesa Jenar tersebut. Yang penting, kata dia, Persib harus tetap fokus dan kompak selama pertandingan.

"Intinya kompak. Jadi satu sama lain harus kompak. Pelatih juga selalu mengajarkan kami di setiap latihan kemarin untuk persiapan melawan PSIS, intinya kompak. Itu saja," tegas Indra.

Perihal kekuatan PSIS yang harus diwaspadai, satu di antaranya Hari Nur Yulianto, Indra mengaku lini depan Semarang memang cukup berbahaya. Itulah mengapa, ia harus mewaspadai pemain di sektor depan PSIS.

"Tapi, kami tidak bisa terlalu berpatokan ke Hari Nur saja, semua pemain PSIS kami waspadai juga, terutama strikernya, Sílvio Escobar, yang kemarin juga bisa cetak gol. Pokoknya, PSIS luar biasa saat melawan PSS Sleman, dari tertinggal skor menjadi berbalik menang," tutur Indra.

"Jadi kami tidak terlalu berpatok ke satu pemain saja, Hari Nur Yulianto, tapi semua pemain PSIS, saya pikir semuanya berbahaya," lanjut pemain bernomor punggung 19 di Persib Bandung ini.

Video Populer

Foto Populer