Sukses


Dejan Lovren Dukung Marko Simic dan Persija Menjuarai Piala Indonesia 2018

Bola.com, Jakarta - Bek Liverpool, Dejan Lovren, memberi dukungan kepada Persija Jakarta dan Marko Simic jelang leg pertama final Piala Indonesia 2018 kontra PSM Makassar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu(21/7/2019).

Melansir unggahan di akun resmi Persija Jakarta, Jumat (19/7/2019), Dejan Lovren menyampaikan dukungannya kepada klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut melalui sebuah video pendek.

Lovren mengatakan, dia akan selalu mendukung Persija. Lovren juga yakin jika Persija bisa menjadi yang terbaik.

"Halo teman-teman, saya hanya ingin mendoakan Persija di laga final Minggu mendatang, semoga Persija berhasil mendapatkan hasil yang terbaik, dan semoga Persija bisa menjadi juara, saya mendukung Anda," ujar Lovren dalam video singkat, yang telah dilihat lebih dari 180 ribu pengguna Instagram.

Selain itu, pemain berusia 30 tahun ini juga memberi dukungan kepada Marko Simic. Lovren yakin kompatriotnya itu bisa membawa Persija Jakarta menjadi juara.

"Untuk saudara saya, Marko Simic, Bro, saya yakin kamu bisa melakukannya, tetap semangat, dan lakukan yang terbaik," tambahnya.

Dejan Lovren tampak memiliki hubungan dekat dengan striker andalan Persija Jakarta itu. Keduanya sama-sama berasal dari Kroasia dan pernah menjadi rekan di Timnas Kroasia kelompok usia.

Meski terpisah jarak, Lovren dan Simic tetap menjalin hubungan persahabatan dengan baik. Dalam beberapa kesempatan, keduanya saling berbalas komentar di unggahan akun Instagram.

Sumber: Instagram

 
 
 
View this post on Instagram

Thanks for your support, @dejanlovren06 😉 . #MenjagaTradisi #PersijaJakarta #ChampionsEverywhere

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Video Populer

Foto Populer