Sukses


Persija Cari Tahu Plus Minus PSM dari 3 Mantan Pemainnya

Bola.com, Jakarta - Shahar Ginanjar, Steven Paulle, dan Heri Susanto mendapat 'tugas' khusus dariĀ Persija Jakarta. Khusus menghadapi PSM Makassar pada leg pertama babak final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7/2019), pengetahuan ketiganya dibutuhkan tim ibu kota.

Shahar, Paulle, dan Heri pernah memperkuat PSM untuk beberapa musim. Pelatih Julio Banuelos berencana mengorek ketiganya untuk mendapatkan informasi mengenai kekuatan dan kelemahan PSM.

"Jelas kami akan mencoba meminta masukan dari beberapa pemain yang pernah bermain di PSM," imbuh Julio kepada wartawan.

"Namun, kami tim pelatih sudah menganalisis kekuatan PSM dan kami berharap bisa tampil bagus dan dalam performa puncak," tutur arsitek asal Spanyol tersebut.

Dari ketiga pemain itu, hanya Shahar yang berpeluang tampil sebagai starter. Pasalnya, kiper berusia 28 tahun itu adalah deputi Andritany Ardhiyasa yang tidak akan tampil karena masih berkutat dengan cedera.

Adapun, Paulle juga mengalami keadaan yang serupa dengan Andritany. Untuk Heri, pemain asal Magelang, Jawa Tengah itu merupakan pilihan kesekian Persija Jakarta untuk pos gelandang sayap.

Ā 

2 dari 2 halaman

Ingin Menang Tanpa Meremehkan

Julio mengaku mewaspadai ancaman PSM yang punya dendam kesumat dengan Persija. Pada pertarungan gelar Liga 1 musim lalu, Persija berhasil menyalip PSM pada dua pekan terakhir untuk menjadi juara.

"Kami tahu skuat PSM tidak jauh beda dengan musim lalu. Mereka dalam kondisi puncak pada musim lalu. Namun, saat kami bermain kandang, kami tidak boleh kalah dari mereka. Kami akan mencoba tampil maksimal dan memenangkan pertandingan," kata Julio.

Video Populer

Foto Populer