Sukses


Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio: Madura United Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Partai pembuka pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 akan mempertemukan antara Madura United melawan Arema FC. Kedua tim bakal bertanding di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Sabtu (20/7/2019).

Sepak mula partai berlabel derbi Jawa Timur (Jatim) ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB dan secara langsung serta eksklusif bakal disiarkan oleh Indosiar.

Selain di Indosiar, pertemuan kedua klub juga dapat disaksikan via dunia maya. Para pemirsa dapat mengakses channel Indosiar di Vidio.com untuk menonton duel Madura United kontra Arema FC.

Bentrok kedua tim diyakini akan berjalan seru lantaran selain mempertemukan dua tim Jatim, tuan rumah juga menargetkan kemenangan demi bersaing di papan atas klasemen sementara. Saat ini, Madura United bertengger di posisi ke-4 dengan 14 poin, namun baru tujuh kali bertanding.

Arema FC juga tidak ingin kalah begitu saja. Tim berjulukan Singo Edan itu perlu mendapatkan tambahan poin guna merangsek ke papan atas. Makan Konate dan kawan-kawan kini masih menduduki peringkat ke-9 dengan 12 poin dari tujuh laga.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu (20/7/2019)

Madura United Vs Arema FC

Stadion: Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer