Sukses


PSCS Melewati Ujian di Kandang Cilegon United

Bola.com, Cilegon - PSCS Cilacap berhasil melewati ujian di markas Cilegon United dalam pertandingan pekan keenam Liga 2 2019. Pasukan Hiu Selatan mampu mencuri satu poin dengan menahan tim tuan rumah dengan skor 1-1 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Jumat (19/7/2019).

PSCS Cilacap tampil lebih percaya diri, meski menyandang status sebagai tim tamu. Tim besutan Djoko Susilo ini bahkan mampu unggul terlebih dulu ketika laga baru berjalan 15 menit.

Imam Bagus berhasil mencatatkan namanya di papan skor, memanfaatkan kesalahan kiper Cilegon, Herlian Arif.

The Volcano, julukan Cilegon United, membalas ketertinggalan menjadi 1-1, di menit ke-48. Ujung tombak Teja Ridwan berhasil menaklukkan gawang PSCS, yang dikawal Ghoni Yanur. Skor 1-1 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo, puas dengan raihan imbang tim asuhannya di markas Cilegon United, yang terkenal angker bagi tim lawan/ Ia juga senang skenario permainan yang diusung berjalan baik, meski minus pemain pilar seperti Taryono dan kapten tim Jimmy Suparno.

"Saya apresiasi kepada seluruh pemain, luar biasa mereka. Instruksi yang saya berikan dijalankan dengan baik. Hasil realistis akhirnya berhasil kami raih, sangat kami syukuri satu poin dari Cilegon ini," ungkap Djoko Susilo kepada Bola.com, Jumat (19/7/2019).

2 dari 2 halaman

PSCS Kurang Beruntung

Penyerang andalan PSCS, Syaiful Bahri, menuturkan timnya bisa saja pulang dengan membawa poin penuh. Hanya, dewi fortuna belum memihak PSCS ketika sempat unggul terlebih dulu.

"Sebenarnya kami bisa meraih tiga poin sore ini, tapi hanya sedikit kurang beruntung saja. Tapi, tetap hasil yang positif buat kami, setidaknya tidak kalah di laga tandang," tutur Syaiful Bahri.

Hasil ini membuat Cilegon United dan PSCS Cilacap masih memiliki nilai yang sama yakni 11 poin. Kedua tim juga belum beranjak dari posisi klasemen sementara di urutan ketiga dan keempat.

Video Populer

Foto Populer