Sukses


Kapten Madura United Mengenang Kebersamaan dengan Milomir Seslija

Bola.com, Pamekasan - Milomir Seslija bakal kembali ke markas Madura United. Dia dijadwalkan menemani Arema FC menantang Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (20/7/2019).

Seperti diketahui, Milo musim lalu menjadi juru taktik Madura United. Dia hanya tiga bulan saja di sana sebelum akhirnya dipecat oleh manajemen Laskar Sape Kerap.

Kapten Madura United, Greg Nwokolo mengenang kebersamaannya saat masih bekerja sama dengan Milo. Dia menilai pelatih asal Bosnia itu sebagai sosok pelatih pintar.

"Milo merupakan pelatih yang sangat pintar. Dia tahu cara membaca strategi lawan. Tentu dia tahu bagaimana pemain-pemain di sini, karena musim lalu dia sama kami di sini," kata Greg, Jumat (19/7/2019).

"Saya yakin dia mengantisipasi untuk menghentikan kekuatan kami. Kami juga harus pintar saat main. Kadang-kadang di sepak bola, taktik saja tidak cukup," imbuh pemain berusia 33 tahun tersebut.

Milomir Seslija tercatat menemani Madura United dalam 12 pertandingan pada semua ajang pada medio Maret hingga Mei 2018, di Liga 1 dan Piaa Indonesia. Hasinya, tim asal Pulau Garam itu membukukan enam kemenangan, dua seri, dan empat kalah.

2 dari 2 halaman

Ancaman dari Singo Edan

Saat ini, Arema telah membukukan tiga kemenangan beruntun di bawah arahan Milomir Seslija. Terakhir, Singo Edan mencukur Badak Lampung dengan skor 4-1.

Greg tidak ingin Madura United gagal menang kontra Arema. Dia bertekad mengamankan poin penuh setelah timnya gagal menang dalam dua laga terakhir.

"Kalau kami bermain dengan hati dan semangat, kami bisa dapat hasil maksimal. Kerja keras dan main dengan hati sudah cukup memenangkan pertandingan," ucap pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu.

Video Populer

Foto Populer