Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Madura United akan menjamu Arema FC pada laga pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung pada Sabtu (20/7/2019). Pertandingan ini akan berlangsung ketat karena kedua tim sama-sama memiliki kepentingan.

Madura United mengusung misi bangkit dalam laga tersebut. Seperti diketahui, Laskar Sape Kerap baru saja menelan kekalahan perdana musim ini yakni ketika menghadapi Persipura Jayapura dengan hasil 0-1 (16/7/2019).

Kekalahan itu membuat Madura United turun ke peringkat keempat dengan rihan 14 poin. Namun, pasukan Dejan Antonic masih memiliki dua laga tunda.

Sementara itu, Arema FC sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Singo Edan meraih poin sempurna pada tiga laga tersebut yang membuat mereka kini menghuni posisi 9 dengan raihan 12 poin.

Jadi, laga Madura United melawan Arema FC diprediksi akan berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama memiliki kepentingan untuk meraih poin penuh pada pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan Madura United melawan Arema FC akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Selain itu, pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 itu melalui fitur live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (20/7/2019)

Madura United Vs Arema FC

Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer