Sukses


Skuat PSIS Bakal Dapat Guyuran Bonus jika Mengalahkan Persib

Bola.com, Semarang - Bonus besar menanti skuat PSIS Semarang jika kembali berhasil meraih poin penuh, kali ini pada pertandingan pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019. Tim Mahesa Jenar dijadwalkan menjamu Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

Persib jelas bukan lawan yang bisa dianggap sebelah mata oleh PSIS Semarang. Nama besar dan deretan pemain berkelas baik asing maupun lokal, membuat Persib menjadi satu di antara tim favorit di setiap musim.

Itulah mengapa, CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menjanjikan bonus bagi skuatnya agar kembali dapat bermain kesetanan menghadapi Maung Bandung.

Ditambah, PSIS sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mempermalukan PSS Sleman pada laga pekan kesembilan (17/7/2019).

Menurut Yoyok, Persib memiliki kekuatan merata di semua sektor sehingga membutuhkan konsetrasi penuh selama 90 menit untuk memenangi pertandingan.

Demi kemenangan, Yoyok siap mengeluarkan bonus dari kantongnya untuk Silvio Escobar cs.

"PSIS Semarang wajib menang dan tampil all out. Ada bonus khusus yang saya siapkan jika menang melawan Persib. Ini pertarungan gengsi antara PSIS dan Persib," ujar Yoyok Sukawi, Jumat (19/7/2019).

2 dari 2 halaman

Menunjukkan Mental Pemenang

Modal cukup besar dimiliki PSIS setelah mengalahkan PSS 3-1. Yoyok mengharapkan pemain kembali menunjukkan mental pemenang seperti saat membungkam PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Kami tertinggal dulu, tapi pemain tidak menyerah dan membalas tiga gol. Inilah karakter sepak bola Semarang, ngeyel, berani bertarung di lapangan, pantang menyerah hingga pertandingan usai," katanya.

"Tambahan tiga poin dari kandang Sleman, otomatis mengangkat mental dan motivasi pemain. Saya yakin pemain akan bermain enjoy dan lepas saat meladeni Persib," imbuh pria bernama asli AS Sukawijaya itu.

Video Populer

Foto Populer