Sukses


Pemain Senior Arema Sempatkan Mendukung Juniornya di Madura

Bola.com, Pamekasan - Pemain Arema tengah fokus menghadapi big match melawan Madura United di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu malam (20/7/2019).

Namun ada tiga pemain, yakni Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, dan Dendi Santoso menyempatkan diri untuk memberikan dukungan kepada tim muda Arema yang kebetulan juga menjalani pertandingan di Madura.

Arema U-16 yang sedang berkiprah di Elite Pro Academy melawan Madura United, Sabtu pagi (20/7/2019) dan besok, Minggu (21/7/2019).

Ttiga pemain tersebut mampir ke rumah yang tditempati sementara Arema U-16 pada Jumat malam (19/7/2019). Kebetulan tempatnya tidak jauh dari hotel tim Arema senior di Pamekasan. Kedatangan mereka sudah membuat kebahagiaan tersendiri bagi pemain Arema U-16. Foto bersama dan sharing dilakukan semalam.

“Hanif yang sempat memberikan motivasi. Tentu kami senang jika pemain U-16 lebih semangat dengan kedatangan kami,” jelas Dendi Santoso, yang merupakan pemain jebolan Akademi Arema.

Pemain U-16 tidak melewatkan kesempatan itu dengan foto bersama. Selain itu, mereka juga bertanya beberapa hal tentang teknis di lapangan. Selain itu, mental bertanding dengan membawa nama besar Arema juga menular dari pemain senior. Itu sudah jadi modal bagus pemain Singo Edan muda.

Saat pertandingan tadi pagi, Hanif yang menyempatkan diri untuk datang langsung ke Stadion. Hasilnya positif. Arema U-16 berhasil menang 2-1. Hanif memberikan selamat langsung di pinggir lapangan setelah pertandingan.

"Mereka menang bukan karena saya. Memang semangat dan main bagus," jawab Hanif.

Hal ini sebenarnya juga jadi dampak positif untuk tim senior Singo Edan. Mereka tidak ingin kalah dengan juniornya yang dapat poin maksimal di Madura. Sekalipun kondisinnya berbeda kantaran tim Madura United senior punya materi pemain bertabur bintang.

Momen seperti ini sempat terjadi pada 2017. Ketika itu tim Arema U-19 yang bermain di Madura bersamaan dengan seniornya. Tetapi, waktu itu pemain senior tidak sempat menjenguk juniornya karena mereka berangkat mepet jelang pertandingan. Arema U-19 kalah di Madura waktu itu. Begitu juga dengan tim seniornya. 

Video Populer

Foto Populer