Sukses


Persebaya Menilai Tira Persikabo Punya Banyak Pemain Berbahaya

Bola.com, Surabaya - Persebaya tidak menurunkan kewaspadaan jelang menjamu Tira Persikabo pada pertandingan pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (21/7/2019).

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menilai Laskar Padjajaran memiliki banyak pemain penting. Beberapa nama disebutnya perlu mendapat perhatian khusus dari Ruben Sanadi dkk.

"Di samping (Loris) Arnaud, ada Osas Saha juga. Kemudian Wawan (Febrianto), Ciro (Alves), dan Parfait (Essengue) juga. Mereka betul-betul pemain yang sedang onfire, dan petarung," kata Djadjang.

Bukan hal yang mengejutkan bila Djanur memandang mereka tidak boleh dipandang sebelah mata. Sebab, Tira Persikabo kini memiliki kekuatan yang merata di segala sektor.

Tira Persikabo telah membukukan sebanyak 19 gol dalam sembilan laga secara total. Jumlah gol sebanyak itu disumbang tujuh pemain yang berbeda.

Masing-masing adalah Ciro (7 gol), Loris Arnaud (3), Osas Saha (3), Wawan Febrianto (2), dan Andy Setyo (2). Dua gol sisanya masing-masing dibukukan Rifad Marasabessy dan Manahati Lestusen.

Ciro kini termasuk pemain depan berbahaya dengan mobilitas tinggi karena posisinya sebagai second striker. ArnaudĀ  tidak boleh diremehkan karena sangat andal dalam duel udara.

Meski begitu, Djadjang merasa Persebaya masih sanggup mengatasi dua pemain penting Tira Persikabo itu.

"Kami masih punya Otavio Dutra untuk duel udara di lini belakang. Saya pikir dia juga sering memenangi duel, jadi tidak ada masalah," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Video Populer

Foto Populer