Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Minggu 21 Juli 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 memasuki hari kedua, Minggu (21/7/2019). Pencinta sepak bola Indonesia bakal terpuaskan karena ada tiga pertandingan yang akan dimainkan pada hari Minggu ini.

Tiga pertandingan itu, seluruhnya diprediksi seru dan menarik. Di Magelang, ada laga PSIS Semarang menjamu Persib Bandung, Bhayangkara FC meladeni tantangan Persipura Jayapura di Bekasi, serta di Surabaya, ada laga Persebaya versus Tira Persikabo.

Mana yang sudah Anda nantikan? Bagi yang tak bisa menyaksikan langsung di stadion, jangan khawatir karena semua pertandingan itu bakal disiarkan di Indosiar serta Vidio.

Duel PSIS kontra Persib dijamin seru karena kedua tim bertekad bangkit. PSIS dan Persib sama-sama bermodal kemenangan pada pertandingan pekan kesembilan. Siapa yang akan mencatatkan kemenangan beruntun dalam dua laga di Liga 1 2019?

Kemudian, Persipura berupaya melanjutkan momentum kebangkitan saat menjalani laga tandang melawan Bhayangkara FC. Tim Mutiara Hitam meraih kemenangan perdana musim ini saat mengalahkan Madura United (16/7/2019).

Hanya, keinginan itu mendapat tantangan dari tim tuan rumah lantaran Bhayangkara FC juga dalam kondisi kondusif dan termotivasi kembali menggapai kemenangan, apalagi pasukan asuhan Angel Alfredo Vera itu bermain di rumah sendiri.

Satu lagi pertandingan yang dimainkan pada hari Minggu ini adalah Persebaya menjamu tim yang sedang naik daun sekaligus pemuncak klasemen sementara, Tira Persikabo.

Tira Persikabo juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sejauh ini. Mampukah Persebaya memberikan kekalahan perdana pada tim asuhan Rahmad Darmawan itu?

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2019, Minggu (21/7/2019), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (21/7/2019)

PSIS Semarang vs Persib Bandung

Stadion: Moch. Soebroto, Magelang

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

 

Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Jam: 18.30 WIB

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer