Sukses


Kericuhan Suporter Menghiasi Kekalahan Persatu dari PSIM 

Bola.com, Tuban - Sudah jatuh tertimpa tangga. Perumpaan itu mungkin tepat untuk menggambarkan yang dialami Persatu Tuban ketika dipermalukan PSIM 0-2 pada pertandingan Liga 2 2019 di Stadion Bumi Wali, Tuban, Sabtu (20/7/2019). 

Alih-alih bangkit untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara Grup Timur, Persatu Tuban malah makin terbenam di dasar klasemen dengan menanggung malu. Babak pertama, anak asuh Purwanto Suwondo ini telah ketinggalan 0-1. 

"Keributan suporter mengganggu konsentrasi permainan di lapangan. Kami sebenarnya menguasai pertandingan. Tapi, kami belum beruntung juga," ucap Fahmi Fikroni, Manajer Persatu. 

Hasil minor ini merupakan kali kedua bagi Laskar Ronggolawe. Pada partai kedua di kandang, mereka juga dikalahkan Persewar 0-1. Persatu hanya main 1-1 melawan Sulut FC. 

Di sisi lain, kemenangan ini membawa PSIM nangkring di posisi ketiga dengan koleksi poin sembilan. Laskar Mataram sebelumnya duduk di urutan keenam. Laga ini merupakan debut bagi Aji Santoso, menggantikan Vladimir Vujovic yang mengundurkan diri. 

"Kami akan evaluasi atas rentetan hasil buruk ini. Permainan Persatu Tuban sudah bagus, tapi hasilnya jauh dari harapan kami," ujar Fahmi Fikroni.

Video Populer

Foto Populer