Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: PSIS Vs Persib

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019). Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim sedang dalam tren positif.

PSIS saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Laskah Mahesa Jenar berhasil mengumpulkan jumlah tersebut berkat empat kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Pada laga terakhir, PSIS berhasil menang meyakinkan atas PSS Sleman. Jadi, pasukan Jafri Sastra bertekad mempertahankan tren positif dengan kembali mengamankan tiga poin dalam laga kandang.

Sementara itu, Persib juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena berhasil meraih kemenangan pada laga terakhir. Kemenangan itu diraih atas Kalteng Putra dengan skor 2-0 yang membuat mereka kini menghuni peringkat ke-11 dengan raihan 10 poin.

Pasukan Robert Alberts tentu tak ingin lawatannya ke Magelang berakhir kekecewaan. Persib bakal tampil menekan demi membawa pulang poin.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan PSIS Semarang Vs Persib Bandung di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Minggu (21/7/2019)

PSIS Semarang Vs Persib Bandung

Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer