Sukses


Dejan Antonic Puas Madura United Kalahkan Arema

Bola.com, Pamekasan - Andik Vermansah menjadi penentu kemenangan Madura United saat menjamu Arema FC. Dia mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 timnya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu malam (20/7/2019).

Gol yang lahir pada menit ke-66 itu benar-benar berpengaruh. Sebab, Madura United kini mengakhiri paceklik kemenangan sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan Arema setelah menang di tiga laga terakhir.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic tak henti-hentinya memuji penampilan anak asuhnya. Sebab, sebelumnya mental Greg Nwokolo dkk. sempat jatuh setelah kalah 0-1 dari Persipura Jayapura pada pekan lalu.

"Kami berhasil mendapatkan skor yang kami butuhkan. Tiga poin membuat kami naik lagi. Pertandingan ini sangat berat karena kami punya beban psikologis dan mental," kata Dejan setelah pertandingan.

"Setelah kami kalah di Papua, kami goyang. Anak-anak terlihat takut kehilangan poin dan dapat masalag lagi. Di ruang ganti saya minta lebih sabar," ucap Dejan.

"Puji Tuhan, kami bisa mencetak gol. Itu gol yang sangat fantastis. Saya senang hari ini kami bisa mendapat tiga poin lagi dan bersaing di papan atas," imbuh pelatih asal Serbia itu.

Pantas saja bila Dejan merasa lega dengan kemenangan ini. Sebab, situasi dalam internal tim Madura United bisa bermasalah jika gagal menang. Ditambah mental pemainnya akan semakin terpuruk.

Hasil ini membuat posisi Madura United terkerek dua strip di klasemen sementara. Laskar Sape Kerap kini menduduki peringkat kedua dengan koleksi 17 poin, membayangi Tira Persikabo di puncak.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Laga Madura United (1) vs Arema Malang (0)

Video Populer

Foto Populer