Sukses


Fakhri Husaini Senang Timnas Indonesia U-18 Dapat Perlawanan Ketat dari Deltras

Bola.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-18 kembali memetik kemenangan pada laga uji coba di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (20/7/2019). Kali ini skuat Garuda Muda menekuk Deltras dengan skor 1-0.

Pada pertandingan ini, Timnas U-18 tampil agresif sejak awal laga. Mereka juga memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Sayang hanya satu gol yang berhasil disarangkan.

Brilian Aldama menjadi pencetak gol tunggal Timnas Indonesia pada pertandingan ini. Pemain Persebaya U-20 ini berhasil merobek jala The Losbter setelah bola hasil tembakannya lopnya tak mampu dijangkau oleh kiper Deltras.

Meski hanya menang dengan skor tipis, pelatih kepala Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini, puas. Pasalnya, pemain menunjukkan daya juang tinggi pada sepanjang laga. Dia juga mengapresiasi bagaimana cara Rendy Juliansyah dkk. bermain.

“Bukan kalah menangnya yang saya lihat, tapi cara mereka bermain dan semangatnya untuk memenangkan pertandingan,” katanya.    

Fakhri juga menilai lini belakangnya tampil kuat dan solid. “Semoga cara mereka bermain seperti ini bisa terus dipertahankan. Tentu saja harus kami tingkatkan supaya bisa lebih baik saat tampil di Piala AFF U-18 di Vietnam.

Fakhri tak lupa mengucapkan terima kasih pada Deltras yang memberikan perlawanan ketat pada timnya. Terutama bagaimana cara Deltras melakukan penjagaan ketat pada para pemain.

Dengan cara main seperti itu, Fakhri merasa Timnas Indonesia U-18 memiliki pengalaman saat menghadapi lawan yang punya pertahanan kuat.

Video Timnas Indonesia U-18

Video Populer

Foto Populer