Sukses


Persela Ingin Meneruskan Tren Kemenangan di Markas Barito Putera

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan bertekad meneruskan tren kemenangan di Shopee Liga 1 2019. Mereka  bakal menjalani laga tandang di markas Barito Putera dalam pekan ke-10 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (22/7/2019).

Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu berhasil memetik dua kemenangan beruntun di kandang. Masing-masing menang 3-0 atas Kalteng Putra (11/7/2019) dan 2-0 atas Bali United (18/7/2019).

"Saya berharap penampilan pemain kami di kandang bisa ditunjukkan di pertandingan ini. Target kami ke sini ingin mencari kemenangan. Hasilnya apa pun, itu tekad kami, mendapat kemenangan," kata Nilmaizar, pelatih Persela Lamongan, Minggu (21/7/2019).

Nilmaizar tertantang untuk mendapatkan kemenangan di markas Barito Putera. Sebab, Persela tercatat sebagai tim yang belum pernah mendapat poin dalam laga tandang di Liga 1 2019.

Tetapi, kali ini, Persela harus bertanding di stadion cadangan, Barito Putera, yaitu Stadion Demang Lehman. Sebab, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, yang biasa menjadi markas Barito, sedang direnovasi.

"Stadion bagus, tapi rumput agak sedikit goyang, kurang datar. Stadionnya lebih bagus daripada Banjarmasin. Tapi, sama saja. Barito bisa main di sini, kami juga harus bisa," ucap Nilmaizar.

Persela Lamongan juga harus menghadapi Barito yang sudah melakukan perubahan pelatih dari Jacksen Tiago ke Yunan Helmi. Nilmaizar menilai Barito sudah mengalami perkembangan pesat.

"Yang penting ada perkembangan. Sejak dipegang coach Yunan Helmi, Barito berkembang dalam pertandingan tandang. Dia juga teman saya saat kursus AFC Pro lalu," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer