Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Barito Putera Vs Persela Lamongan

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan akan melawat ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura pada laga pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019, Senin (22/7/2019). Persela yang sedang dalam kondisi onfire, mengincar kemenangan.

Setelah sempat terpuruk dan gagal meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan perdana di Liga 1 musim ini, Persela Lamongan mampu bangkit. Di bawah asuhan Nil Maizar, Laskar Jong Tingkir sukses mendulang poin penuh dalam dua laga terakhir.

Mereka membungkam Kalteng Putra dengan skor 3-2 pada 11 Juli 2019, dan meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Bali United pada 18 Juli lalu.

Hasil positif tersebut membuat Persela perlahan keluar dari zona merah dan kini menghuni posisi 13 klasemen sementara Liga 1. Mereka mengoleksi delapan poin, unggul satu angka atas Barito Putera di tempat ke-15.

Persela Lamongan pun berambisi mempertahankan tren positif tersebut. Kans Persela untuk mewujudkan hal itu terbilang besar. Pasalnya, mereka tak terkalahkan dari tiga laga terakhir kontra Barito, dengan perincian satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara itu, Barito Putera menelan kekalahan perdana dari lima pertandingan terakhir di Liga 1. Barito takluk 3-4 dari Borneo FC pada laga pekan kesembilan liga di Stadion Segiri, 18 Juli lalu.

Tim berjuluk Laskar Antasari itu pun tak ingin kembali meraih hasil minor. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Barito Putera bertekad membungkam Persela Lamongan.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel

Senin (22/7/2019)

Barito Putera Vs Persela Lamongan

Stadion Demang Lehman, Martapura

Kick-off: 18.30 WIB

Live: O Channel

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Barito Putera kontra Persela Lamongan melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau dengan memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer