Sukses


Resep Jacksen Tiago Bikin Persipura Menang dalam 2 Laga Beruntun

Bola.com, Bekasi - Boaz Solossa kembali menunjukkan ketajamannya. Kapten tim Persipura Jayapura itu menyumbang gol tunggal untuk menundukkan tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (21/7/2019). 

Pada laga sebelumnya di Stadion Mandala, Boaz Solossa juga muncul sebagai pahlawan kemenangan 1-0 Persipura Jayapura atas Madura United (16/7/2019).

Bagi pelatih Jacksen Tiago ini jadi keberhasilan kedua kalinya sejak ia didaulat menggantikan Luciano Leandro di posisi pelatih kepala.

"Puji Tuhan. Ini pertandingan berat bagi kami. Tapi, pemain menunjukkan semangat luar biasa untuk meraih kemenangan. Ini partai tandang bagus untuk menaikkan moral kami," kata Jacksen Tiago. 

Tugas pelatih asal Brasil ini belum tuntas. Dia harus terus menjaga tren positif ini tetap stabil pada pertandingan berikutnya.

"Resepnya, pada motivasi dan kepercayaan diri. Kemenangan ini sangat berarti bagi pemain. Kini mereka makin percaya dengan kemampuan mereka sendiri," ujar Jacksen Tiago.

Kemenangan tandang ini membawa Persipura Jayapura makin menjauhi zona merah. Tim Mutiara Hitam kini ada di peringkat ke-12 dengan poin 10 hasil dari sembilan pertandingan.

Video Populer

Foto Populer