Sukses


Djanur Kecewa Persebaya Gagal Menang Lagi

Bola.com, Surabaya - Persebaya gagal mengakhiri paceklik kemenangan. Tim Bajul Ijo hanya bermain dengan skoe 1-1 saat menjamu Tira Persikabo dalam laga pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (21/7/2019)

Persebaya sempat unggul lebih dulu lewat Rachmat Irianto pada menit ke-45. Tira Persikabo kemudian membalasnya dengan serangan balik cepat, yang diakhiri dengan gol Wawan Febrianto pada menit ke-64.

Hasil ini membuat Persebaya tidak memetik kemenangan dala, tiga laga beruntun. Mereka kalah dengan skor identik 1-2, masing-masing dari PSS Sleman (13/7/2019) dan PSM Makassar (17/7/2019).

"Ini suatu hal yang tidak diinginkan oleh semua pihak. Pemain kecewa, apalagi suporter kami, Bonek," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya setelah pertandingan.

Persebaya tercatat sudah enam kali menjalani laga kandang. Empat di antaranya berakhir imbang. Sebelum Tira Persikabo, Kalteng Putra, PSIS Semarang, dan Barito Putera mampu mencuri satu poin.

2 dari 2 halaman

Tak Sesuai Harapan

Untuk kesekian kalinya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengeluhkan buruknya penyelesaian akhir Persebaya. Pemain Bajul Ijo memang menciptakan banyak peluang. namun gagal berbuah gol.

"Kami tetap akan evaluasi. Dalam setiap pertandingan, selalu ada hal-hal mencolok seperti penyelesaian akhir. Sedangkan lawan melakukan counter attack sempurna saat membalas gol," ucap Djanur.

"Pemain sudah maksimal, tapi hasilnya seperti ini, itulah sepak bola. Tidak sesuai harapan walau sudah bekerja keras," imbuh pelatih asal Jawa Barat itu.

Hasil ini membuat Persebaya menduduki peringkat keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin dari 10 laga.

Video Populer

Foto Populer