Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Senin 22 Juli 2019

Oleh Aning Jati pada 22 Jul 2019, 06:00 WIB
Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 berakhir pada Senin (22/7/2019), dengan menggelar tiga pertandingan, masing-masing dimainkan di Martapura, Lampung, serta Gianyar. 

Tiga pertandingan itu, yakni Bali United versus PSS Sleman, Perseru Badak Lampung FC menjamu Borneo FC, dan Barito Putera menghadapi Persela Lamongan.

Bali United menghadapi PSS di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Ini adalah pertemuan dua tim terluka, lantaran sama-sama mengalami kekalahan pada laga pekan sebelumnya.

Di atas kertas, Bali United lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri, plus memiliki materi pemain yang bahkan oleh pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, dianggap lebih berkualitas dan merata.

Dari Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Perseru Badak Lampung FC menjamu Borneo FC. Ini menjadi kesempatan buat Borneo FC untuk melejit ke papan atas Liga 1 2019, tentu dengan mengalakan tim tuan rumah.

Namun, Badak Lampung diyakini tak akan memberikan poin kepada tim tamu dengan mudah. Pasalnya, tim asuhan pelatih Jan Saragih ini sangat ingin menang untuk menjauhi zona merah.

Laga seru lainnya tersaji dari duel Barito Putera versus Persela. Catatan tak terkalahkan Barito dalam empat laga secara beruntun akhirnya terhenti pada pekan lalu saat kalah dari Borneo FC.

Barito dipastikan tak mau terpuruk lagi, sehingga raihan poin penuh dari pertandingan melawan Persela ini jadi hal mutlak. Persoalannya, Persela sedang onfire menyusul kemenangan dalam dua laga terakhir secara beruntun.

Tiga pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2019, Senin (22/7/2019), tersebut akan disiarkan secara langsung di O Channel serta Indosiar dan live streaming di Vidio. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsungnya.

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Senin (22/7/2019)

Perseru Badak Lampung FC vs Borneo FC

Stadion: Sumpah Pemuda, Lampung

Jam: 15.30 WIB

Live: O Channel

 

Bali United vs PSS Sleman

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

 

Barito Putera vs Persela Lamongan

Stadion: Demang Lehman, Martapura

Jam: 18.30 WIB

Live: O Channel

Lanjutkan Membaca ↓
Utang Budi David Villa pada Josep Guardiola