Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di O Channel: Barito Putera Vs Persela Lamongan

Bola.com, Banjarmasin - Persaingan papan bawah Shopee Liga 1 2019 makin ketat. Tiap kontestan berebut untuk menghindari zona merah degradasi. Begitu pula saat Barito Putera menjamu Persela Lamongan pada pekan kesepuluh yang bakal digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (22/7/2019).

Laskar Antasari yang saat ini berada pada peringkat 16 klasemen sementara berambisi mengalahkan Laskar Jaka Tingkir yang duduk di urutan ke-14. Jika tiga poin ada di genggaman, posisi Rizki Pora dkk. bakal terdongkrak atau otomatis menggusur tempat anak asuh Nil Maizar.

Kemenangan juga akan memutuskan tren positif sang tamu yang tak terkalahkan dalam dua laga terakhir di kandang mereka. Laga ini kemungkinan besar bakal jadi momen kembalinya Bayu Pradana yang telah absen selama delapan partai akibat cedera lutut kiri.

Sejak pergantian tampuk pelatih dari Jacksen Tiago ke tangan Yunan Helmi, penampilan Barito Putera berangsur-angsur membaik. Poin demi poin juga berhasil dikumpulkan.

Sementara itu, Persela datang ke markas Barito Putera dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu tengah dalam tren kemenangan setelah sukses membekuk Kalteng Putra dan Bali United di kandang.

Persela juga datang kekuatan penuh seiring tak ada pemain yang sedang mengalami cedera. Mental bermain Eky Taufik dkk. sedang dalam kondisi bagus untuk mencuri poin di kandang lawan.

Sebelumnya, Nilmaizar menjalani laga debut sebagai pelatih Persela saat bertandang ke markas PSIS Semarang. Sayang, saat itu Persela belum beruntung karena kalah 0-2 di laga pekan ketujuh.

Persela kini masih tercatat sebagai tim dengan rekor tandang terburuk di Liga 1 2019. Tim asal Kota Soto itu selalu kalah alias tak pernah berhasil mencuri poin di kandang lawan.

Di sisi lain, Barito Putera juga mengalami banyak perkembangan pesat sejak kursi pelatih berganti dari Jacksen Tiago ke Yunan Helmi. Nilmaizar tak ingin mengesampingkan hal itu.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Senin (22/7/2019)

Barito Putera vs Persela Lamongan

Stadion: Demang Lehman, Martapura

Kick-off: 18.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer