Sukses


Bima Sakti Umumkan 23 Pemain Timnas Indonesia U-15 untuk Piala AFF 2019

Bola.com, Jakarta - Bima Sakti melalui situs resmi PSSI, Senin (22/7/2019), mengonfirmasi 23 nama pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF 2019. Pemilihan nama-nama pemain itu dilakukan Bima Sakti dengan mengacu pada kebutuhan tim.

Sebanyak 23 pemain yang dipilih merupakan sosok terbaik yang mampu memberikan penampilan impresif selama pemusatan latihan. Pelatih Bima Sakti yakin pemain yang dibawanya mampu membantu Timnas Indonesia U-15 meraih prestasi di Piala AFF.

"Setelah kami memanggil 25 pemain untuk menjalani pemusatan latihan, kami kemudian pilih menjadi 23 nama untuk Piala AFF U-15 2019. Pemain-pemain ini kami pilih berdasarkan kualitas serta kebutuhan tim," kata Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-15 akan bertanding di Piala AFF 2019 yang digelar di Chonburi, Thailand, pada 25 Juli hingga 8 Agustus. Tim Merah Putih berada di Grup Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Timor Leste, Singapura, dan Filipina.

Bima Sakti menyebut saat ini timnya masih akan mematangkan persiapan sebelum bertempur di Piala AFF. Pematangan taktik dan strategi akan menjadi fokus utama sebelum bertempur di Piala AFF.

"Kami akan manfaatkan untuk mematangkan taktik dan strategi. Saya harap anak-anak bisa memberikan performa terbaik saat Piala AFF nanti," tegas Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-15 dijadwalkan bertolak ke Thailand pada Rabu (24/7/2019). Pasukan Bima Sakti akan mengawali Piala AFF 2019 dengan pertandingan melawan Vietnam pada 27 Juli mendatang.

Berikut ini daftar lengkap pemain Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF 2019:

2 dari 2 halaman

Daftar Skuat Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF 2019

Kiper: I Made Putra Kaicen (Bali United), Muhammad Assyurah Al Faqih (PSM Makassar), Nevin Geraldo Kosasih (Perseru Badak Lampung)

Belakang: Marcell Januar Putra (Bali United), Kadek Arel Priyatna (Bali United), M. Fajar Setiawan (Persija Jakarta), Mochamad Aditya Rangga Saputra (Borneo FC), Muhammad Khakim Al Mukhasibi (Bhayangkara FC), Alfin Farhan Lestaluhu (SKO Ragunan)

Tengah: Resa Aditya Nugraha (Tira Persikabo), Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya), Ruy Arianto (Persebaya Surabaya), Dimas Juliono Pamungkas (Persib Bandung), Diandra Diaz Dewari (Persib Bandung), Mikael Alfredo Tata (Persipura Jayapura), Ahmad Athallah Araihan (SKO Ragunan), Dio Rizky Saputra (Persebaya Surabaya), Aditya Daffa Al Haqi (Barito Putera)

Depan: Muhammad Valeron (Persib Bandung), Mochamad Faizal Shaifullah (Persela Lamongan), Franciscus Valentino Amaral (PSIS Semarang), Alexandro Felix Kamuru (Barito Putera), Wahyu Agong Drajat Mulyono (Persebaya Surabaya)

Video Populer

Foto Populer