Sukses


Umuh Muchtar Bangga 2 Pemain Persib Terpanggil ke TC Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, bangga dua pemainnya terpanggil ke pemusatan latihan (TC) sekaligus seleksi Timnas Indonesia.

Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa, dipanggil gabung ke Timnas Indonesia U-22 untuk pemusatan latihan sebagai persiapan menuju SEA Games 2019.

Sementara Beckham Putra Nugraha lebih dulu terpanggil ke TC Timnas Indonesia U-18 untuk persiapan Piala AFF U-18 2019.

"Mungkin semua bisa lihat bagaimana permainan Indra Mustafa, PSSI melihat bagaimana kinerja Indra. Saya bersyukur ada pemain Persib yang terpanggil ke timnas," ujar Umuh di Bandung, Senin (22/7/2019).

Dengan pemanggilan Indra Mustafa dan Beckham Putra ke Timnas, lanjut Umuh, hal itu menandakan pembinaan di Persib selama ini berjalan bagus.

"Mereka tidak salah mengambil pemain dari Persib untuk membela Tim Merah-Putih. Saya berharap ke depan mereka bisa lebih maju lagi, kalau kembali lagi ke Persib tidak ada masalah. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi," harap Umuh.

Umuh juga bersyukur pada pertandingan Shopee Liga 1 2019 melawan PSIS Semarang (21/7/2019), peran semua pemain yang diturunkan bermain maksimal, walau ada beberapa pemain penting yang absen.

"Saya selalu memberikan dukungan sama anak-anak, jangan melihat pemain yang absen siapa, tapi harus punya keyakinan, harus semangat, serius, dan konsentrasi, terutama mana lawan, mana bola," tutur manajer berusia 70 tahun itu.

Persib Bandung menang 1-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, itu.

Video Populer

Foto Populer