Sukses


Bojan Malisic Siap Bantu Persib Melanjutkan Tren Positif

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic. siap tampil saat Maung Bandung menghadapi Bali United dalam laga pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) malam. Bek yang baru kembali dari hukuman akumulasi kartu ini bertekad mempertahankan tren positif yang mulai dimiliki Persib Bandung.

Persib baru saja meraih dua kemenangan berturut-turut di Liga 1 2019, yaitu 2-0 saat menjamu Kalteng Putra dan 1-0 saat melawat ke markas PSIS Semarang. Dua kemenangan ini menjadi catatan yang baik usai Persib sulit meraih kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya.

Bojan Malisic yang harus absen dalam pertandingan terakhir karena akumulasi kartu kuning, mengaku siap untuk melanjutkan tren positif Maung Bandung saat menjamu Bali United. Meski demikian Mali mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi tim yang dibesut eks pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra tersebut.

"Persiapan sama seperti pertandingan lainnya, fokus kepada cara bermain tim sendiri, fokus kepada persiapan pemain sendiri. Kami tentu mengobservasi cara bermain Bali United, tapi yang paling penting permainan tim sendiri," ujar Mali di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (23/7/2019) usai latihan.

Raihan tiga poin menjadi target bagi pemain bernomor punggung 4 di Persib nanti. Jika menang melawan Bali United, posisi Persib semakin dekat dengan papan atas klasemen Liga 1 2019.

"Kami harus menang karena jika menang bisa naik dua atau tiga posisi dan masuk ke posisi 4-5 dengan berjarak 3-4 poin dengan peringkat pertama. Apalagi saat ini kami dalam laju yang bagus dan pemain dalam kondisi bagus, tidak ada yang cedera. Saya dan Jupe pun sudah kembali," ujar bek Persib itu.

 

2 dari 2 halaman

Respek Terhadap Bali United

Mengenai kekuatan Bali United yang diperkuat 7 pemain asing, termasuk pemain naturalisasi, pemain asal Serbia ini mengaku sangat respek dengan kekuatan tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

"Kemarin mereka menang dengan dua penalti dan satu gol bunuh diri. Saya respek kepada semua tim dan semua pemain di Liga. Setiap tim di Liga Indonesia memang punya pemain berkualitas, baik itu lokal maupun asing" ujar Mali.

"Tapi, Bali merupakan tim spesifik yang punya banyak pemain asing, beberapa di antaranya naturalisasi. Artinya kami harus menatap laga lebih fokus dan lebih profesional karena laga nanti saya pikir tidak mudah," lanjut Mali.

Bahkan Mali menyebutkan semua pemain Bali United harus diwaspadai karena semuanya bagus dan berkualitas. Saya respek kepada mereka seperti yang saya katakan untuk semua pemain di Liga. Saya hanya berharap bisa segera memulai pertandingan lagi," harap Mali mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer