Sukses


Robert Alberts Sebut Bali United Merupakan Penantang Kuat Persib Jadi Juara Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menganggap Bali United merupakan satu di antara lawan kuat yang akan dihadapi Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019.

Persib Bandung bakal menjamu Serdadu Tridatu dalam pekan ke-11 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019).

Robert Alberts menegaskan, Bali United merupakan penantang kuat untuk menjadi juara Shopee Liga 1 2019.

"Bali United tim yang bermain menyerang dengan baik, mempunyai penyerangan yang kuat dan setiap musim di atas kertas selalu menjadi salah satu favorit. Saya juga menilai mereka di musim ini menjadi salah satu tim favorit karena merupakan klub top," tutur Robert di Bandung, Selasa (23/7/2019).

Robert menambahkan, tim Serdadu Tridatu memiliki tujuh "pemain asing" yang mumpuni dan tentunya Persib harus bisa lebih konsentrasi menghadapi Bali United.

"Saya katakan mereka penantang kuat untuk meraih gelar juara di musim ini. Kami respek pada klub yang menyerang dengan baik, namun kami tidak terlalu jauh di belakang mereka di Liga," ucap Robert.

"Jika Jumat nanti menang, kami bisa merangkak ke posisi lima besar, dan itu menjadi inspirasi bagi pemain serta motivasi untuk masuk ke lima besar," lanjut pelatih berusia 64 tahun ini.

Robert berharap statistik buruk Persib Bandung melawan Bali United bisa terpatahkan pada pertandingan nanti.

"Musim lalu kami melawan PSIS kalah 0-3 dan kali ini bisa menang 1-0, jadi kami bisa mengubah itu. Hasil musim lalu tidak penting, lebih penting melihat saat ini," kata Robert.

Video Populer

Foto Populer