Sukses


Fabiano Beltrame Berlatih Bersama Tim Homeless World Cup 2019

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, dan asisten pelatih, Budiman terlihat asyik berlatih bersama timĀ Homeless World Cup (HWC) 2019 di lapangan futsal Bandung Wetan, Selasa (23/7/2019).

Tim Indonesia HWC yang dibentuk Rumah Cemara ini rencananya akan bertolak pada Rabu (24/7/2019) untuk mengikuti ajang Internasional sepak bola jalanan HWC 2019, di Cardiff City, Wales, dengan kekuatan delapan pemain.

Fabiano Beltrame dan Budiman datang ke sesi latihan tim HWC untuk memberikan masukan serta sebagai bentuk dukungan.

"Saya senang sekali datang ke acara ini, apalagi besok mereka akan berangkat. Saya mewakili teman-teman dari tim Persib mendoakan mereka agar bisa membawa nama baik Indonesia," ujar Fabiano.

Melihat permainan tim HWC, pemain asal Brasil ini mengakui skill pemain sudah bagus, berkualitas, dan punya kesempatan bagus untuk menjuarai HWC 2019.

"Ini kesempatan mereka untuk bertarung di Cardiff dan menikmati pertandingan, juga mengenal permainan negara lain. Yang penting, fokus ke depan. Jangan melihat ke belakang, tapi tatap ke depan saja," ujar Fabiano Beltrame.

Manajer tim HWC, Gina Afriani Wulan Pratami, mengungkapkan, delapan pemain yang dibawa, tiga di antaranya positif HIV AIDS dan sisanya adalah pecandu Napza.

Gina mengatakan target setelah pulang dari Cardiff adalah adanya perubahan positif.

"Target kami ke arah yang lain, yaitu perubahan setelah pulang dari sana, karena ini kesempatan bagi mereka untuk bisa membuktikan diri, dan bangga bisa melakukan perubahan," ucap Gina.

Video Populer

Foto Populer