Sukses


Bhayangkara FC Siapkan Jersey untuk Kolektor, Semen Padang Kampanyekan Seragam Original di Shopee

Bola.com, Jakarta - Klub Liga 1 2019 menyambut positif terobosan yang dilakukan oleh Shopee yang menjual merchandise klub. 

Shopee mengumumkan kerja sama dengan lima klub Liga 1 2019 untuk melakukan penjualan merchandise melalui situs e-commerce mereka. Selain Bhayangkara FC, Shopee juga menggandeng Arema FC, Persela Lamongan, Madura United, dan Semen Padang.

"Selain seragam Bhayangkara FC, kami menyisipkan barang bagi kolektor, yaitu, seragam bertanda tangan pemain Bhayangkara FC musim ini," kata Ali Reza, Direktur Pengembangan Bisnis Bhayangkara FC.

"Kami belum dapat mengukur pendapatan dari Shopee. Saya harap, terobosan ini tak hanya semusim. Tapi lebih, agar perkembangannya terlihat," imbuh Ali Reza.

Satu peserta lain yang bekerja sama dengan Shopee, Semen Padang, baru menyediakan seragam kandang, tandang, dan ketiga yang dijual di situs perusahaan asal Singapura tersebut.

"Kami menyediakan seragam lengkap dan mungkin, akan kami tambah dengan pernak-pernik lain. Kami ingin penjualan sebanyak-banyaknya di Shopee. Ini kerja sama yang baik antara klub Liga 1 2019 dan sponsor. Suporter punya kesadaran untuk membeli seragam yang asli," kata Commercial Officer Semen Padang, Harry Leswara.

2 dari 2 halaman

Target Madura United

Serupa dengan Semen Padang, merchandise Madura United yang tersedia di Shopee baru seragam lengkap klub. Tim berjulukan Laskar Sape Kerab itu berharap kerja sama ini dapat menguntungkan kedua pihak.

"Sama seperti Madura United, kami baru menyediakan seragam yang lengkap. Merchandise lainnya akan menyusul," tutur Chief Operating Officer (COO), Madura United, Annisa Zhafarina.

"Target penjualan kami ingin sebanyak-banyaknya. Sebab, penjualan pernak-pernik ini keuntungannya signifikan untuk klub, untuk operasional juga," jelasanya.

Video Populer

Foto Populer