Sukses


Liga 2 Grup Timur: Madura FC Bekuk PSIM, 4 Laga Berakhir Imbang

Bola.com, Jakarta - Persaingan Grup Timur Liga 2 2019 makin ketat. Dari lima partai yang digelar serentak, Rabu (24/7/2019), empat berakhir imbang. Cuma Madura FC yang mampu meraih kemenangan penting atas PSIM 2-0 di Stadion A. Yani Sumenep.

Praktis, hasil akhir ini tak mempengaruhi peta klasemen sementara. Posisi puncak masih digenggam Persik yang sukses mencuri satu poin dari Mitra Kukar usai bermain tanpa gol. Macan Putih kini mengoleksi 12 poin, sementara Mitra Kukar 5 angka.

Persewar menempel di urutan kedua usai berbagi skor 1-1 dengan Martapura FC di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan. Babak pertama tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-16. Persewar diselamatkan gol dari Habel Boas Isir menit ke-51.

Sulut United bertahan di peringkat ketiga usai main 2-2 melawan PSBS yang diwarnai kartu merah untuk tim tamu asal Papua. Persatu juga belum beranjak dari status juru kunci, karena poin mereka dicuri Persis dengan hasil akhir 1-1 di Stadion Bumi Wali Tuban.

Kemenangan Madura FC atas PSIM mengatrol anak asuh Eduard Tjong langsung di peringkat keempat. Mereka menggeser tempat Martapura FC dengan poin sama 10, namun Madura FC surplus gol lebih baik.

Video Populer

Foto Populer