Sukses


Persib Menjamu Bali United, Robert Alberts Tahu Gaya Permainan Stefano Cugurra

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sudah mengetahui dengan baik gaya permainan yang diterapkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, jelang pertemuan kedua tim di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten, Bandung, Jumat (26/7/2019). Keyakinan Robert Alberts tak lepas karena sudah pernah bertemu bersama klub masing-masing pada musim sebelumnya.

Persib menjamu Bali United dalam laga pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Pertemuan kedua tim sangat menarik, terutama karena sama-sama memiliki pelatih baru pada musim ini.

Robert Alberts baru bergabung dengan Persib jelang Liga 1 2019 bergulir, di mana pada musim lalu ia menangani PSM Makassar. Sementara itu, Stefano Cugurra Teco baru menangani Bali United sejak awal 2019 usai mengantar Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018.

Walau dengan pemain yang berbeda, permainan Bali United dipastikan tidak jauh berbeda dengan tim Persija saat masih ditangani Teco. Hal tersebut membuat Robert Alberts cukup optimistis jelang Persib kontra Bali United. Pelatih asal Belanda itu sudah melihat bagaimana sebuah tim bermain ketika ditangani oleh Teco.

"Setiap klub punya pemain yang berbeda dan Bali United dalam level yang bagus dan mempunyai pemain baru yang bagus. Tapi, pada prinsipnya permainan Bali United nyaris sama karena banyak memainkan bola silang dari sayap, Persija juga seperti itu pada musim lalu," ucap Robert usai memimpin sesi latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (24/7/2019).

Permainan menyerang dengan cepat akan tetap terjadi karena Bali United memiliki pemain-pemain yang berkualitas.

"Mau main di kandang atau tandang, permainan Bali tetap bagus karena mereka mempunyai kemampuan individual di dalam tim," jelas pelatih Persib asal Belanda ini.

 

2 dari 2 halaman

Persib Termotivasi

Supardi Nasir dan kawan-kawan sudah dipersiapkan dengan baik untuk menghadapi permainan tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut. Motivasi untuk terus melesat naik di papan klasemen sementara Liga 1 2019 tetap tinggi.

"Pemain kami dalam kondisi yang bagus. Kami melihat ke depan dengan motivasi yang bagus karena seperti yang saya katakan kemarin, pemain termotivasi dengan fakta kami bisa merangkak naik ke lima besar kalau menang lawan Bali United dan itu bagus untuk pemain," ungkap Robert.

Video Populer

Foto Populer