David da Silva Mendapat Sambutan Meriah dalam Sesi Latihan Persebaya

Oleh Aditya Wany pada 24 Jul 2019, 20:20 WIB
David da Silva

Bola.com, Surabaya - David da Silva akhirnya muncul dalam latihan Persebaya Surabaya setelah diumumkan sebagai pemain baru. Striker asal Brasil itu hadir saat Persebaya menjalani latihan di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Rabu (24/7/2019) sore.

Namun, dia baru datang hanya beberapa menit sebelum latihan bubar. Dia juga mengenakan kaos bebas bersama agennya, Antonio Teles. Hal itu bertolak belakang dengan pernyataaan resmi dalam unggahan akun instragam Persebaya, Selasa (23/7/2019). 

David kemudian menyalami para pemain Persebaya sambil menebar senyuman ke arah Bonek, suporter Persebaya. Tak ada aksi juggling bola atau aktivitas bahwa dia menunjukkan ikut berlatih seperti pernyataan instagram Persebaya.

“Saya merasa di rumah. Yang paling penting saya sangat bahagia. Saya senang di sini, ini rumah saya. Saya menyayangi semua orang pemain dan staf pelatih. Saya merasa sangat bahagia bisa kembali di sini,” kata David kepada awak media.

Dia menghampiri semua orang di Persebaya, mulai dari pemain, jajaran pelatih, dan suporter yang hadir. Bahkan, pemain berusia 29 tahun itu menghampiri awak media yang dikenalnya dan mengajak berbincang. 

Pemain Persebaya Surabaya pun menyambut secara meriah kehadiran David da Silva, terutama mereka yang sudah bergabung sejak musim lalu. Sambutan paling heboh datang dari Rendi Irwan dan Ruben Sanadi yang dihiasi dengan umpatan yang merupakan candaan khas Jawa Timur.

2 of 2

Bergurau

Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi banyak bergurau dengan David. Dia bahkan tidak menganggap keberadaannya, tentu saja sambil bercanda. “Biasa saja,” ucapnya saat ditanya awak media sambil tertawa. 

“Sangat senang dengan kedatangannya di sini. Dia membawa aura positif buat Persebaya. Semoga kedatangan dia membuat Persebaya lebih berbicara di putaran kedua nanti, itu yang penting. Dia bisa membantu tim,” ujar Ruben.

“Jangan malah dia datang malah tidak bantu apa-apa. Kami tidak tahu dia baru pergi dan sekarang kembali lagi. Mudah-mudahan dia bisa setajam musim lalu. Saya berharap dia mengangkat tim ini,” tutupnya. 

David sendiri masih belum bisa diturunkan dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019. Dia baru resmi menjadi pemain asing Persebaya pada putaran kedua nanti.

Lanjutkan Membaca ↓