Sukses


Rene Mihelic Tak Sabar Cicipi Lapangan di Laga Persib Vs Bali United

Jakarta - Persib Bandung tengah on fire. Dua kemenangan beruntun, atas Kalteng Putra (2-0) dan PSIS Semarang (1-0) di laga sebelumnya, membuat Tim Maung Bandung kembali percaya diri mengarungi Shopee Liga 1 2019.

Selanjutnya, Persib akan kembali tampil di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat di pekan ke-11, Jumat (26/7/2019). Mereka akan menjamu tim kuat Bali United.

Laga ini ternyata sangat dinantikan gelandang asing Persib, Rene Mihelic. Pemain asal Slovenia itu mengaku sangat termotivasi untuk kembali membawa Maung Bandung meraih kemenangan.

Dia jelas berharap, lawan Bali United, Persib mampu memelihara tren positif mereka, seperti saat mengandaskan Kalteng Putra.

"Tentunya kemenangan tandang (versus PSIS Semarang) membuat kami lebih bersemangat," ujar Mihelic, 31 tahun, di situs resmi Persib.

Pemain yang juga pernah merumput di Liga Portugal itu menambahkan, "Saya dan semua pemain Persib Bandung pasti dalam motivasi yang positif untuk menatap pertandingan."

2 dari 2 halaman

Nyetel

Performa Mihelic sendiri belakangan semakin nyetel dengan para pemain Persib. Bahkan, di beberapa lagi terakhir, kontribusinya semakin terasa untuk tim.

Seperti di laga lawan PSIS, misalnya. Dia ikut andil dalam terciptanya gol semata wayang kemenangan Persib yang dicetak Ezechiel N'douassel.Dialah pemberi umpan kepada Henhen Herdiana, yang selanjutnya bisa memberi assist untuk gol Ezechiel.

Tak heran Mihelic pun optimistis, lawan Bali United, mereka bisa kembali meraih kemenangan. Apalagi, mereka akan bermain dengan dukungan penuh dari bobotoh.

"Saya ingin berterimakasih terhadap bobotoh yang selalu mendukung tim ini. Di pertandingan tandang juga mereka sangat membantu kami meraih kemenangan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer