Sukses


Esteban Vizcarra Menanggapi Julukan sebagai Jimat Persib

Bola.com, Bandung - Esteban Vizcarra menanggapi julukan jimat keberuntungan Persib Bandung yang disematkan kepadanya. Selama Vizcarra masuk daftar starting eleven, Persib tidak pernah kalah.

"Amin. Yang pasti saya semangat dan ingin membantu tim. Setiap hari saya ada latihan sendiri supaya performa naik," kata Vizcarra tersenyum.

Namun, Vizcarra mengakui masih belum puas dengan performanya.

"Maka itu saya latihan terus sampai performa saya 100 persen karena saat ini merasa belum yang terbaik," tegasnya

Ia berharap bisa menyumbang gol saat timnya melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) malam.

"Kalau dipercaya pelatih, target saya cetak gol. Tapi yang lebih penting kami menang, siapapun yang cetak gol, itu bagus. Kalau saya bisa cetak gol, itu lebih bagus untuk kepercayaan diri," ujar Vizcarra, Kamis (25/7/2019) di Bandung.

Vizcarra mengatakan, pemain Persib sangat termotivasi untuk memenangi pertandingan kontra Illija Spasojevic dkk. Tujuan mereka jelas, yakni memperbaiki posisi di klasemen.

"Kami main di kandang melawan tim bagus. Tapi, kami sudah siap untuk tiga poin," kata pemain Persib Bandung bernomor punggung 9 ini.

 

2 dari 2 halaman

Waspadai Bali United

Meski demikian, pemain kelahiran Argentina ini tidak menampik bahwa Bali United bukan tim yang gampang untuk dikalahkan. Terbukti, tim arahan Stefano Teco itu berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019. 

"Bali United bagus, mereka cepat dalam membangun serangan dan punya pemain bagus di lini depan. Kami fokus di tengah karena mereka memulai dari situ. Paulo Sergio main bagus, dia bisa menjadi kunci Bali United. Kami coba kerja keras untuk dapat tiga poin di sini," ujar Vizcarra.

Bila meraih tiga poin melawan Bali United, Persib Bandung bisa melesat ke posisi lima besar. Saat ini, mereka berada di posisi ke-9 setelah mengumpulkan 13 poin.

 

Video Populer

Foto Populer