Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (26/7/2019) malam, pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku tahu betul gaya permainan yang diterapkan Bali United. Itu karena ia sudah sering bertemu dengan Teco saat masih menangani Persija Jakarta.

Walau dengan tim yang berbeda, permainan Bali United dipastikan tidak jauh berbeda dengan Persija saat masih ditangani Teco.

"Setiap klub punya pemain yang berbeda dan Bali dalam level yang bagus dan mempunyai pemain baru yang bagus. Tapi pada prinsipnya permainan Bali nyaris sama karena banyak memainkan bola silang dari sayap, Persija juga seperti itu," ucap Robert.

Robert sudah mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi permainan tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

"Pemain kami dalam kondisi yang bagus, kami melihat ke depan dengan motivasi yang bagus karena seperti yang saya katakan kemarin, pemain termotivasi agar merangkak ke lima besar," ungkap Robert.

Sementara, pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, mewaspadai Persib yang bangkit setelah terpuruk pada awal kompetisi.

"Saya pikir ini dua tim kuat. Kami pasti mau main bagus melawan Persib," ucap Teco yang membawa 20 pemain ke markas Persib Bandung ini.

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati laga Persib Bandung Vs Bali United secara live streaming di situs Shopee dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal: Jumat (25/7/2019)

Status: Pekan ke-11 Shopee Liga 1

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Anda juga bisa menyaksikan laga Persib Bandung vs Bali United melalui live streaming di channel Indosiar di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini.

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati laga Persib Bandung Vs Bali United secara live streaming di situs Shopee dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer