Sukses


Persiapan Dendi Sulistyawan untuk Bantu Bhayangkara FC Curi Poin di Kandang Arema

Bola.com, Malang - Bhayangkara FC punya misi berat dalam lanjutan Shopee Liga 1 karena mereka harus menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (26/7/2019). Tim berjuluk The Guardian ini menargetkan bisa dapat poin dan sang penyerang, Dendi Sulistyawan, sudah memiliki persiapan untuk membantu timnya mengejar target.

Bhayangkara FC butuh tambahan poin karena pekan lalu dipermalukan Persipura Jayapura di kandang sendiri. Bhayangkara FC ingin mengganti poin yang hilang tersebut.

Untuk merealisasikan target itu, penyerang Bhayangkara FC, Dendi Sulistyawan sudah mempersiapkan konsentrasi dan motivasi. Berasal dari Jawa Timur, Dendi sangat hafal dengan karakter bermain Arema.

“Kalau persiapan teknis, seperti menghadapi pertandingan lainnya. Tapi, untuk pertandingan ini harus lebih fokus karena Arema sulit dikalahkan di kandang mereka,” kata mantan pemain Persela Lamongan ini.

Saat ini, kondisi Bhayangkara FC sebenarnya dalam tekanan karena bukan hal mudah mengganti poin yang hilang pada pekan lalu dengan pertandingan di kandang Arema. Alasannya, tim tuan rumah juga butuh poin setelah kalah di kandang Madura United. Itu sebabnya pemain Bhayangkara FC dituntut bermain ekstra lawan Arema.

“Sekarang kuncinya membangkitkan motivasi dulu,” lanjut pemain 22 tahun yang musim ini selalu mendapatkan menit bermain di Bhayangkara FC.

 

2 dari 2 halaman

Selalu Dapat Menit Bermain dengan Peran Baru di Musim Ini

Dendi punya kesempatan bermain lebih banyak pada musim ini. Dia selalu bermain dalam 10 pertandingan Bhayangkara FC di Shopee Liga 1. Delapan laga di antaranya sebagai starter. Hanya saja sampai saat ini dia masih belum mencetak gol karena posisinya digeser melebar lebih ke sayap.

Pelatih Angel Alfredo Vera memanfaatkan kecepatannya untuk jadi pelayan striker utama seperti Ramiro Fergonzi maupun Herman Dzumafo.

Bhayangkara FC sendiri saat ini masih bertengger di urutan 4 dengan 15 poin. Sementara Arema ada di urutan 11 tapi hanya berselisih tiga poin. Artinya, jika gagal memetik poin di Malang, posisi Bhayangkara FC bisa langsung merosot jauh ke bawah. 

Video Populer

Foto Populer