Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Tira Persikabo Vs Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo berpeluang besar untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Tira Persikabo akan meladeni tim peringkat ke-16, Kalteng Putra.

Laga tersebut digelar pada Jumat (26/7/2019) sore di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Kendati demikian, Tira Persikabo pantang meremehkan Kalteng Putra. Pelatih Rahmad Darmawan menyebut lawannya itu punya banyak pemain berbahaya yang perlu diwaspadai.

"Saya tidak pernah melihat rekor tim lawan dalam pertandingan, terutama menang atau kalah. Saya melihat Kalteng Putra adalah tim yang luar biasa," kata RD, panggilan Rahmad, pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Kalteng Putra punya Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol sebagai penggempur. Di lini tengah, ada I Gede Sukadana. Kemudian disektor belakang, mereka punya O.K. John dan beberapa pemain lainnya asing lainnya yang mempunyai pengalaman dan kualitas.

Di sisi lain, Kalteng Putra berambisi untuk menodai rekor tak terkalahkan Tira Persikabo. Sejauh ini, hanya Laskar Pajajaran tim yang tidak pernah taklul di Liga 1 2019.

"Pemain sangat semangat karena kami harus keluar dari kesulitan pada beberapa pertandingan tidak bisa menang. Kami harus berjuang terus untuk kembali ke tren positif," kata pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.

Duel Tira Persikabo versus Kalteng Putra bisa Anda nikmati melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

 

Jadwal: Jumat (26/7/2019)

Status: Pekan ke-11 Shopee Liga 1

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Pakansari, Kab. Bogor

Live: Vidio

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini. 

Video Populer

Foto Populer