Sukses


Pesan Ismed Sofyan untuk Suporter Persija pada Leg Kedua Final Piala Indonesia

Bola.com, Jakarta - Leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta dipastikan akan berjalan panas. Tidak hanya penonton tuan rumah, suporter tim tamu, The Jakmania, juga akan meramaikan pertandingan yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (28/7/2019) tersebut.

Ismed Sofyan meminta The Jakmania yang berangkat ke Makassar untuk menjaga perilaku. Juga untuk tidak terprovokasi oknum-oknum yang menginginkan terjadinya perpecahan.

Jumlah The Jakmania akan timpang dengan pendukung tuan rumah pada leg kedua final Piala Indonesia nanti. Pasalnya, militan Persija Jakarta itu hanya disediakan kuota 300 tiket dari 15.000 kapasitas stadion.

"Siapa pun yang datang ke Makassar, walaupun kuota dibatasi, saya hanya berpesan bisa jaga ketertiban di sana juga bisa menjaga keselamatan," kata Ismed.

"Jangan sampai terprovokasi dengan hal-hal yang merugikan diri sendiri. Di sana juga saya pikir akan lebih aman, karena pihak kepolisian akan lebih banyak untuk menjaga pertandingan ini."

"Saya berharap mereka bisa berhati-hati karena mereka berada di daerah orang, tidak tahu seperti apa yang penting mendukung, datang ke stadion dengan baik-baik, dan pulang dengan selamat," tutur wakil kapten Persija Jakarta itu.

 

2 dari 2 halaman

Perjuangan Belum Selesai

Persija membawa modal positif tatkala menantang PSM pada leg kedua. Di pertemuan pertama, tim berjulukan Macan Kemayoran ini berhasil menang walau hanya dengan skor tipis 1-0.

"Saya katakan perjuangan belum selesai masih ada leg kedua. Jadi kami belum bisa mengatakan (juara) kalau kami belum bisa merasakan karena hasil yang belum kami dapatkan," ujar pemain berusia 40 tahun itu.

"Dan sekarang fokus kami adalah konsentrasi pada leg kedua nanti apapun hasilnya, harus kami terima apakah kami juara atau tidak," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer