Sukses


Alberto Goncalves Ingin Bawa Madura United ke Puncak Klasemen Shopee Liga 1

Bola.com, Bangkalan - Madura United dijadwalkan menjalani tiga laga kandang secara beruntun. Setelah menjamu Arema FC (20 Juli), mereka masih akan menjamu Perseru Badak Lampung FC (27 Juli), dan PSS Sleman (31 Juli) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan.

Striker Madura United, Alberto Goncalves, tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu. Laskar Sape Kerrab sudah meraih tiga poin setelah menang tipis 1-0 atas Arema (20/7/2019). Badak Lampung dan PSS kini telah menunggu.

Beto, sapaan karib Alberto Goncalves, ingin membawa tim asal Pulau Garam itu ke puncak klasemen dengan menyapu bersih di dua laga itu. Dengan menyisakan dua laga tunda, Madura United kini di peringkat ketiga, mengoleksi 17 poin, tertinggal tiga angka dari Tira Persikabo di puncak klasemen dengan 20 poin.

"Saya pikir pertandingan ini sangat penting. Kami punya kesempatan tiga pertandingan di kandang. Kami semua sepakat, harus 100 persen di kandang. Kami juga tetap harus respek pada lawan dan tahu potensi kami," tutur Beto.

"Ini kesempatan buat kami mengejar posisi puncak klasemen. Saya pikir semua pemain akan fokus dan bekerja keras untuk tim dan rendah hati. Kami tidak boleh sombong," imbuh pemain naturalisasi berdarah Brasil tersebut.

Beto saat ini masih menjadi andalan Madura United dalam menggedor pertahanan lawan. Di usianya yang telah mencapai 38, striker yang dikenal tajam dan menjadi langganan gelarĀ top scorerĀ itu telah membukukan empat gol dari delapan penampilan di Liga 1 2019.

"Saya sudah terbiasa, kadang cetak gol kadang tidak. Saya tentu ingin selalu cetak gol. Tapi, yang paling penting tim bisa menang, lebih bagus lagi saya bisa cetak gol. Percuma kalau saya cetak gol, tapi tim tidak menang," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer