Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio: PSS Sleman Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/7/2019). Kedua tim sama-sama bertekad untuk bangkit setelah menelan hasil minor.

PSS gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di Liga 1 musim ini. Mereka takluk dengan skor identik 1-3 dari PSIS Semarang dan Bali United.

Hasil minor tersebut membuat PSS Sleman turun ke posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 12. Mereka tertinggal 11 poin dari Tira Persikabo yang masih nyaman berada di posisi teratas.

Tak ingin terus terpuruk, Tim Super Elang Jawa bertekad untuk bangkit. Apalagi, mereka belum pernah menelan kekalahan dari tiga pertemuan terakhir kontra Barito Putera, dengan perincian dua kemenangan dan satu hasil imbang.

"Saya tekankan kepada pemain untuk bermain enjoy, happy, dan tanpa beban. Barito tim besar sementara kami banyak pemain dari Liga 2, sehingga bisa menjadi batu loncatan makin berkembang," ujar pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

Di sisi lain, Barito Putera juga gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya. Tim Laskar Antasari menelan satu kekalahan dan sekali imbang.

Selain itu, Barito Putera juga memiliki tren buruk dalam laga tandang. Mereka menelan dua kekalahan dan tiga hasil imbang dari lima partai terakhir di markas lawan.

Tren kurang memuaskan itu membuat Barito kini menempati posisi 16 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai delapan. Mereka kalah head to head dari Kalteng Putra di peringkat 15, atau batas aman dari zona merah.

Barito Putera pun coba memetik poin di markas PSS Sleman sekaligus menyudahi hasil kurang memuaskan tersebut. Meski tak mudah, mereka bertekad untuk mewujudkan hal itu.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Sabtu (27/7/2019)

PSS Sleman Vs Barito Putera

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 15.30 WIB

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer